Jumat, 04 November 2011

menambah memori vga dengan 3D Analyze

3D Analyze adalah software yang bisa membantu para gamer yang memiliki spesifikasi komputer pas-pasan, karena software ini dapat meningkatkan sedikit memori vga dengan sistem emulator. Sebagai contoh anda tidak mempunya vga NVidia atau Radeon, dengan software ini anda dapat memainkan game seperti menggunakan vga card tersebut.


Pilih select untuk memilih game .exe yang ingin dimainkan, lalu isi bagian VendorID dan DeviceID sesuai dengan vga card yang ingin digunakan. Lalu klik run.
anda juga bisa mengubah setting display seperti shader, lightning, dll. semua settingan tergantung keinginan anda. setiap seting bisa berpengaruh ke performa game yang dimainkan, menjadi ringan atau malah menjadi berat.
Tidak semua game disupport oleh progam ini. Beberapa game yang tercantum di support list ada yang berpengaruh sedikit, ada yang tidak berpengaruh, bahkan ada yang memperburuk grafik game.
3D Analyze bekerja dengan cara mengambil sebagian memori dari ram untuk menjadi tambahan memori vga card. Jadi coba dulu software ini sebelum anda mengganti vga card.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey,feel free to write your comment on this blog..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...